Home » , » RAF-Cyber Menjadi RAFRAZE

RAF-Cyber Menjadi RAFRAZE

Written By RIDHO ANDY FADILLAH on Sabtu, 05 Januari 2013 | 02.31

Hallo teman-teman, hari ini aku sudah mengganti nama Blogku RAF-Cyber Menjadi RAFRAZE :




mengapa? karena aku ingin membuat sebuah nama atau julukan atapun gelar untuk setiap design-design ku, walaupun aku bisa di bilang masih newbie, aku akan tetap berusaha keras untuk menjadi yang terbaik dan membuat design sesuai dengan imajinasi ku sendiri. oh iya Walaupun RAF-Cyber Telah menjadi RAFRAZE ,, RAF-Cyber nya tetap ada di link Blog ku ^_^

ya udah sampai segitu saja penjelasan ku tentang mengapa aku merubah nama blogku dan blogku ini juga tergolong NEWBIE tapi gapapa.  



Salam RAF-Cyber RAFRAZE

Share this article :

Posting Komentar

.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RAF-Cyber - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger